#LDR (long distance relationship)

#LDR: Aku masih bisa belajar memahami. memahami penantian,kesendirian dan keadaan semoga aku bisa mengalahkannya.

#LDR: Seandainya Rindu bisa di tuker dengan pintu ajaibnya Doraemon..

#LDR: Suatu saat nanti, akan kubalas siksaan LDR ini dengan mencintaimu sepenuh hati, di setiap hari kebersamaan kita.

#LDR: Mari berjuang, untuk keluarga kecil kita nanti, amiin.

#LDR: Aku masih percaya harapan kita untuk bersama selamanya itu akan ada

#LDR: I learn to stay with you since distance has kept us apart.

jangan disesali,pertahankan komitmen,hubungan ini kalian yg memutuskan untuk menjalaninya, terima resiko, ini indah #LDR

#LDR: Aku msh merasa aneh kenapa kita bisa bertahan,tp itulah keajaiban rasa sayang kita yg slma ini saling menguatkan.

#LDR: .aku masih merasa kuat kalau di benak ini selalu ingin mempertahankanmu, alasan aku begini krn aku sayang kamu.

#LDR: aku yakin km juga kangen tp kamu berubah dengan kesibukkanmu “Seakan kau lupa aku disni”

#LDR: Apa salahnya aku marah “yg salah klo kmu gk kasih kabar itu bikin marah”

#LDR: Semakin km Nethink sama dia semakin km gk sama sekali ngasih kepercayaan kedia “Inget dia juga setia disana”

#LDR itu gk mudah tp bisa mudah klo kita sabar menghadapi sgla macam masalah, itu proses pendewasaan diri.

#LDR: inget komitmen,jaga kepercayaan,intens komunikasi,hargai waktu,jarak adalah perasaan kita,hati kita tetap dia.

yg baru putus krn #LDR, Sayang itu pake Hati bukan pake emosi, kangen itu pake Sabar bukan pake EGO

#LDR: Harapan itu ada namun harapan itu butuh proses. Aku yakin dengan harapan kita yg akan bersama selamanya.

#LDR: Aku tak ingin mendengar “aku kangen kamu” dari sana karena itulah yg membuat kita semakin terpuruk merindu.

#LDR: UTS: Usahakan Tetap SMS..

#LDR : UTS : Usahakan Telpon Selalu

#LDR: Kita mencari kebahagiaan dengan memberi kebahagiaan dan bahagiaku ketika kamu mengabariku dr kesibukanmu.

#LDR: Kesetiaan,Komunikasi yg kuat,menghargai kejujuran,menjaga kepercayaan. alasan yg kuat aku bertahan denganmu.

#LDR: Nyatanya kamulah yg selalu menyiksaku disaat rindu ini sudah tak bisa di bicarakan lg dengan sabar.

#LDR: Bahkan cintaku bukan terlupakan oleh kesibukkan namun aku berusaha untuk melupakan sakit rindu ini.

#LDR: Asal kamu tau rindu ini berserakan tak tertata di udara.

#LDR: Rindu ini harus di update karena sudah terlalu lama tak bertemu .

#LDR: gampang ribut krna antara komunikasi yg gk lancar dan kangen yg berlebihan.

Leave a Reply

